Mourinho Dinilai Jadi Kesuksesan Martial

Bisa menjadi salah satu andalan di tim utama, tentu hal itu selalu diinginkan semua pemain mana pun. Samanya dengan Anthony Martial yang saat ini memperkuat Manchester United, seperti dalam pengakuan winger berusia 24 tahun tersebut. Martial mengakui bisa menjadi salah satu pemain andalan Man United dikarenakan adanya peran Jose Mourinho selaku mantan pelatihnya.

Memang benar, Anthony Martial tetap mengakui bahwa dirinya sempat merasa tidak nyaman dengan keberadaan Jose Mourinho sebagai pelatih utama di Old Trafford. Namun begitu, winger berkebangsaan Prancis ini pun tetap berterima kasih kepada Mourinho yang bisa membuatnya memiliki meningkatan dan tumbuh menjadi salah satu andalan tim berjulukan Setan Merah.

Sebelumnya, Jose Mourinho dan Anthony Martial sempat dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik atau harmonis ketika keduanya sama-sama di Old Trafford. Bukan itu saja, bahkan ketidak harmonisan itu pun sempat ditunjukan oleh arsitek berkebangsaan Portugal itu di depan media.

Dengan alasan itu pula, tak heran Anthony Martial sendiri merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukan Jose Mourinho. Karena hal ini, winger berkebangsaan Prancis ini sempat ingin segera tinggalkan Old Trafford yang merupakan markas Man United. Pada akhirnya, Martial pilih bertahan dan termotivasi dengan menunjukan kualitasnya kepada Mourinho pada saat itu.

“Saya tidak suka jika Mourinho mengatakannya di depan media, tapi disana saya banyak belajar untuk menjadi yang terbaik. Saya merasa senang karena pernah bermain bersamanya, tapi ini adalah dunia sepakbola dan saya harus menerimahnya.”Ucap Anthony Martial.

Komentar

Affiliates With :