Mourinho Berpeluang Kembali Di Madrid

Sebagaimana berita kali ini dikaitkan dengan salah satu pelatih top dunia, arsitek yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Jose Mourinho yang diketahui masih belum menangani klub mana pun setelah dirinya dipecat dari jabatannya di Manchester United. Maka dari itu, tak heran hingga saat ini nama arsitek berkebangsaan Portugal itu sering dispekulasikan dengan berbagai klub.

Bukan itu saja, bahkan ada rumor yang sempat menyebutkan bahwa Jose Mourinho berpeluang kembali menangani salah satu klub asal Italia. Sedangkan dalam berita lainnya, arsitek berusia 56 tahun ini juga sempat dikaitkan dengan mantan klubnya yaitu Real Madrid. Meski begitu, hingga saat ini mantan pelatih Man United ini masih saja belum menangani klub mana pun.

Karena terus menjadi incaran media-media, Mourinho pun dikabarkan angkat bicara terkait masa depannya sebagai seorang arsitek sepakbola. Dalam pengakuan pria berkebangsaan Protugal tersebut, Mourinho mengaku memang ada sedikit keraguan kembali menangani klub asal Italia. Namun begitu, dia membebekan jika benar pada akhirnya dia akan kembali di Italia maka dia ingin menangani klub Inter Milan saja.

Mendengat pengakuan Mourinho ingin menjadi pelatih Inter, nampaknya hal itu mungkin akan sangat sulit terjadi. Terlebih lagi, saat ini berada dibawah kepemimpinan Antonio Conte Inter tampil luar biasa yang membuat Mourinho tidak mungkin lagi bisa menjadi pelatih disana.

‘Sejauh ini, saya kira tidak mungkin juga saya kembali ke Italia. Jika benar akan kembali kesana, saya hanya ingin ke Inter Milan saja. Tapi hal itu sangat mustahil bisa terjadi, dan mari kita lihat lagi tawaran apa yang akan datang.”Ucap Jose Mourinho.

Komentar

Affiliates With :