Mou Minta United Berikan Dana Yang Lebih

Mou yang menjadi nama akrap sapaan Jose Mourinho ini dikabarkan sempat melakukan pembicaraan dengan para petinggi klubnya, Mou sendiri selaku pelatih utama di Old Trafford ini disebut-sebut sempat melakukan pembicaraan dengan petinggi klub terkait jendela bursa transfer musim panas 2018. Menurut pelatih berkebangsaan Portugal itu, dia berharap agar para petinggi klub berjulukan Setan Merah bisa menyiapkan dana untuk proses pembelanjaan pemain anyar di musim panas ini.

Sebagaimana berita yang sempat terdengar, Mou memiliki keinginan agar tim skuadnya bisa segera mendaratkan pemain anyar dibursa transfer musim panas 2018 ini. Tidak hanya itu saja, bahkan pelatih berusia 55 tahun itu juga ingin pihak manajeman bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik untuk bisa mendatangkan amunisi baru di tim skuadnya.Bukan tanpa alas an, sejauh ini Mou sendiri mengakui dalam tubuh tim skuad Setan Merah masih belum bisa dikatakan tim yang bagus yang membuatnya ingin mendatangkan beberapa pemain anyar agar timnya siap menjalani kompetisi 2018-2019.

Namun begitu, sejauh ini klub Manchester United memang sudah mengeluarkan dana senilai 75 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun. Dana tersebut pun diketahui untuk mendatangkan tiga pemain anyar, tiga pemain anyar itu seperti ada nama Lee Grant (Stoke City), Fred (Shakhtar Donetsk) dan Diogo Dalot (FC.Porto). Membicarakan soal tiga nama pemain yang berhasil didatangkan United di Old Trafford, Setan Merah dapat dikatakan hanya mengeluarkan dana yang kecil dibursa transfer musim panas kali ini.

Meski sudah mengeluarkan dana senilai 75 juta pounds, namun nilai itu dinilai sangat kecil bagi klub sebesar Manchester United. Dengan kondisi itu pula, maka tidak heran bisa membuat pelataih seperti Jose Mourinho mau meminta agar pihak klubnya bisa memberikan dana yang lebih yang akan digunakan dalam proses pembelanjaan pemain anyar dibursa transfer musim panas kali ini.

Komentar

Affiliates With :