Milner Tak Kahwatir Soal Masa Depannya

James Milner sendiri merupakan salah satu pemain yang memperkuat klub Liverpool, menginjaki usia yang tidak mudah lagi atau berusia 33 tahun. Tentunya usia tersebut membuat kebanyakan pemain pasti sangat mengkhawatirkan soal masa depannya, namun hal itu justru berbeda dengan Milner yang mengaku tidak ambil pusing soal masa depannya bersama klubnya.

Sebagaimana kabarnya, James Milner sendiri kontraknya sudah akan berakhir bersama klub Liverpool. Menurut sesumbernya, masa depan gelandang berkebangsaan Inggris itu bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Namun begitu, soal masa baktinya bersama klub berjulukan The Reds ini diketahui masih belum ada pembicaraan terkait kontrak barunya.

Milner pun ungkap bahwa dirinya sangat percaya bahwa soal kontrak baru bakal diberikan pihak manajeman Liverpool, namun hingga saat ini belum ada pembicaraan soal kontrak barunya bersama pihak manajeman. Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun itu tetap optimis jika masa depannya akan tetap bersama Liverpool karena dia mencintai klub tersebut.

“Tidak ada hal yang membuat saya harus berpikir pusing, saya tahu klub ini masih membutuhkan saya bermain bersama tim Liverpool. Meski belum adanya pembicaraan kontrak baru, saya akui itu bukan sesutau hal yang membuat saya harus khawatir.”Ucap James Milner.

“Hal yang harus saya lakukan saat ini, mungkin yang paling ingin saya lakukan tak lainnya untuk tetap memberikan yang terbaik. Dengan memberikan penampilan yang baik, saya percaya tim ini tidak akan biar saya pergi dan akan mempertahankan saya disini.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :