Meski Kalah, Mikel Arteta Tetap Beri Pujian

Berita kurang menyenangkan kali ini datangnya dari klub Arsenal, seperti dengan kabarnya jika tim asuhan Mikel Arteta ini baru saja menelan kekalahan dari Olympiakos Piraeus dileg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Menanggapi hasil buruk itu, lantas membuat Mikel Arteta selaku arsitek Arsenal ini sempat memberikan sedikit komentar pada hasil minor ini.

Dalam pernyataan yang diberikan Mikel Arteta, pria berusia 37 tahun itu menyebutkan memang ada factor penyebab atas kekalahan yang dialami tim Arsenal. Namun begitu, bukan bearti arsitek berkebangsaan Spanyol itu ingin penyebab factor itu dijadikan sebagai alasan pembelaan bagi tim berjulukan The Gunners.

Bukan kemarahan yang ditunjukan oleh sang arsitek, malahan Mikel Arteta memberikan pujian kepada anak-anak asuhannya meski harus takluk di leg kedua ini. Arteta dikabarkan senan dengan performa yang dapat ditunjukan timnya, sebab sang arsitek melihat ada kerja kerja yang ditunjukan timnnya pada menit-menit berakhirnya pertandingan.

“Hanya bisa meraih kekalahan, saya harus akui jika hasil ini bukan menjadi hasil yang diinginkan kami. Tapi kita bukan membicarakan siap yang menang hari ini, namun Arsenal terlihat terus perjuangkan apa yang diinginkan mereka.”Ucap Mikel Arteta.

“Saya merasa senang meski kami harus takluk, dan saya berharap kerja keras itu bisa terus di tunjukan tim Arsenal.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :