Memilih Diam Di Jadwal Padat Periode Festival

Kabar kali ini dikaitkan dengan arsitek baru milik Tottenham Hotspur, yaitu Jose Mourinho disebut-sebut terlihat lebih diam pada jadal padat yang bakal dilakoninya bersama tim asuhannya di periode festival musim ini. Lebih tepatnya, pada jadwal festive period di Liga Inggris 2019-2020 ternyata hal itu tidak membuat pria yang akrap disapa Mou tak ingin banyak bicara.

Pada waktu yang sengang, Jose Mourinho pun mencoba memberikan beberapa komentarnya terkait laga yang akan dilakoni tim asuhanya.

“Memasuki laga di periode festival musim ini, tentu melihat jadwalnya kami akan keberatan. Namun begitu, semuanya sudah di tentukan oleh pihak penyelenggara yang dilakukan mereka (FA). Dengan kondisi itu, maka kami tidak bisa banyak bicarakan apakah ini harus dan tidak harus kami lakukan.”Ucap Jose Mourinho.

Seperti dengan berita yang mengabarkan, Tottenham Hotspur sendiri merupakan salah satu dari 19 tim Inggris yang akan melakoni jadwal padat. Hal itu bisa dilihat pada Hari Kamis 26 Desember 2019 Spurs akan bermain lawan Brighton & Hove Albion pekan ke-19, dan berselang dua hari mereka akan kembali tampil pada hari Minggu 29 Desember 2019 yang tampil di markas Norwich City.

Tampil dua laga dalam tiga hari saja, maka itu adalah hal yang merugikan setiap klub Inggris karena membuat para pemainnya menguras banyak tenaga. Wajar jika setiap pelatih yang tampil di Inggris bakal memberikan protes, tapi semuanya tidak akan pernah di dengar mengingat masuk pada periode Natal dan Tahun Baru.

Komentar

Affiliates With :