Mauro Icardi Ingin PSG Permanen Statusnya

Berita kali ini dikaitkan dengan striker anyar milik Paris Saint Germain, pemain yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Mauro Icardi yang memilih bergabung bersama raksasa Prancis dengan meninggalkan Inter Milan pada musim lalu.

Sebagaimana kabarnya, Mauro Icardi sempat mengalami masa-masa sulit dan disia-siakan oleh Inter Milan dan setelah bergabung bersama PSG ketajaman striker berusia 26 tahun itu mulai bangkit. Tak heran, Icardi baru saja mencatatkan performa apiknya bersama tim barunya dengan mencetak hattrick yang membantu PSG menang 6-1 di perempatfinal Piala Liga Prancis 2019-2020.

Usai mencatatkan performa apiknya di laga tersebut, wajar jika Mauro Icardi memiliki keinginan agar dirinya bisa dipermanen statusnya oleh pihak manajeman Paris Saint Germain. Sebab striker berkebangsaan Argentina ini di rekrut PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan dengan opsi permanen senilai 78 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun.

Dalam pengakuan sipemain sendiri, Mauro Icardi sempat membeberkan jika dirinya akan terus berusaha menampilkan performa bagus kepada PSG dari pada harus kembali perkuat tim skuad Inter Milan.

“Berada di Paris Saint Germain, saya merasakan kebahagian disini dan itu membuat saya sangat nyaman disini. Jika saya diharapkan terus menampilkan performa apik disini, maka saya akan terus berusaha untuk selalu bermain baik.”Ucap Mauro Icardi.

“Maka dari itu, saya lebih memilih tetap bertahan disini karena saya lebih suka bersama Paris Saint Gemrain dari pada bermain untuk Inter Milan.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :