Mattia Caldara Berpotensi Gabung AC Milan

Sebagaimana beritanya, kabar kali ini dikaitkan dengan salah satu masa depan milik pemain bertahan Juventus. Yaitu Mattia Caldara, bek satu ini sempat dikabarkan bakal ikut menyebrangi bursa transfer musim panas 2018. Tidak hanya itu saja, bahkan Caldara diyakini memiliki potensi perkuat salah satu rival abadi Juve yang tak lainnya ialah klub seperti AC Milan. Bukan itu saja yang terjadi, menurut berita yang beredar saat ini jika Caldara sendiri sudah memberikan semuanya terkait kepindahannya kepada sang agen.

Membicarakan soal masa depan Mattia Caldara bersama Juventus, memang pada bursa transfer musim panas kali ini nama bek berusia 24 tahun itu masuk dalam daftar hengkang dari klubnya. Hal itu pun dikarenakan Caldara ingin memastikan masa depannya, dan menurut perkembangan berita sejauh ini kemungkinan salah satu pemain bertahan Juve ini pun sudah diyakini hamper keluar dari gerbang klub berjulukan si Nyonya Tua.

Pasalnya, ada berita yang mengabarkan apabila Direktur Teknis Milan yaitu Leonardo de Araujo dan agen Caldara sudah melakukan pertemuan. Tentu sudah pasti, dalam pertemuan yang dilakukan kedua pihak itu pastinya membicarakan soal negosiasi terkait kepindahan pemain berkebangsaan Italia tersebut dibursa transfer musim panas kali ini.  Banyak yang menyakini hal itu bisa saja benar-benar terjadi, ditambahnnya ada rumor yang menyebutkan Direktur Umum Juventus yaitu Beppe Motatta juga ikut serta dalam pertemuan itu.

Sedangkan untuk berita lainnya, ternya ikut sertanya Direktur Umum Juventus diyakini mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Kabarnya, Beppe Motatta ingin melakukan pertukaran pemain dalam pembicaraan negosiasi kepada pihak AC Milan. Melainkan Juve meminta Leonardo Bonucci sebagai gantinya jika benar ingin merekrut Caldara, jika benar nantinya pihak Milan menyetujui apa yang diminta Direktur Umum Juventus maka sudah dapat dipastikan bek berusia 24 tahun itu akan mengenakan seragam milik Milan dalam kompetisi musim 2018-2019.

Komentar

Affiliates With :