Matic Akui Sangat Sulit Kalahkan Tottenham

FBL-ENG-PR-CHELSEA-MAN UTDNemanja Matic, salah satu pemain yang andalan Chelsea yang bermain di posisi gelandang tersebut mengakui bahwa dirinya bahagia karena Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam ajang pertandingan semifinal Piala FA dengan skor yang cukup jauh yaitu 4-2.

Saat dengan hasil tersebut maka Chelsea sudah di pastikan telah lolos dan melaju ke babak final Piala FA dan Matic juga mengakui bahwa mereka sangat kesulitan untuk bisa mengalahkan rival mereka tersebut pada pertandingan tersebut yang membuat dan membuat kemenangan satu ini terasa sangat besar karena mereka bisa mengalahkan rival mereka yang juga sedang bersaing di Liga Premier Inggris.

Saat ini memang Chelsea dan juga Tottenham Hotspur sedang bersaing di Liga Premier Inggris salah satunya bersaing untuk bisa merebut posisi pertama di puncak yang dimana saat ini Hotspur berada di posisi kedua dengan selisih empat angka saja dari Chelsea yang berada di posisi pertama di klasemen sementara. Dan pastinya Hotspur tidak hanya berfokus pada pertandingan Liga Premier Inggris tetapi mereka juga fokus pada pertandingan FA Cup.

Tottenham bermain juga selalu memberikan perlawanan kepada Chelsea sehingga membuat Hotspur sempat unggul lewat gol yang di buat oleh Dele Alli dan juga Harry Kane tetapi pada akhir Chelsea berhasil mengejar ketinggalan tersebut.

Willian yang berhasil mencetak dua gol serta Hazard dan juga Matic yang masing masing mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. Conte sendiri juga senang bisa meraih hasil tersebut dan merasa lebih yakin bahwa mereka bisa mengalahkan Hotspur di Liga Premier Inggris di musim ini.

Chelsea akan segera menghadapi salah satu rival mereka juga di pertandingan final Piala FA antara melawan Arsenal atau Manchester City karena nantinya kedua klub besar tersebut akan saling berhadapan untuk bisa meraih hasil penuh dan melaju di pertandingan dengan berhadapan dengan Chelsea.

Conte juga berharap bahwa performa para pemainnya bisa terus bagus seperti mereka bertandingan melawan Tottenham Hotspur dan sampai saat ini Conte masih memikirkan kembali formasi apa yang akan mereka gunakan. (RS)

Komentar

Affiliates With :