Marcos Rojo Marah Dengan Man United

Sebagaimana berita yang mengabarkan, Marcos Rojo selaku bek milik klub Manchester United ini sempat dikabarkan telah merasakan kekecewaan yang besar atas sikap pihak manajeman klubnya. Penyebabnya karena pihak Man United mencoba halangi masa depannya, dan itu terjadi ketika pihak klub Everton yang ingin merekrut Rojo dapat halangan.

Menurut laporannya, Marcos Rojo masuk dalam daftar rencana Everton pada bursa transfer musim panas 2019. Namun begitu, bek berusia 29 tahun itu menyebutkan bahwa pihak manajeman Man United mencoba menghalangi langkah-langkah proses transfernya. Maka dari itu, tentu itu membuat sang pemain merasa marah kepada sikap yang ditunjukan pihak klubnya.

Sebelumnya, memang benar ada berita-berita spekulasi yang kencang berhembus soal masa depan Marcos Rojo. Spekulasi itu pun muncul setelah bek ini kurang mendapatkan kepercayaan main di tim utama, karena itu pula tak heran membuat banyak rumor-rumor menyebutkan soal masa depan Rojo di Old Trafford akan pergi di musim panas kali ini.

Munculnya rumor spekulasi soal masa depan Marcos Rojo di Man United, ternyata membuat nama bek berusia 29 tahun itu banyak yang menarik perhatian klub-klub yang ingin mencoba merekrutnya pada musim panas kali ini. Salah satunya datang dari Everton, tapi pihak manajeman Man United mencoba hentikan langkah tersebut yang membuat sang pemain merasa marah.

Komentar

Affiliates With :