Mane Kesal Karena Salah Terlalu Egois

Meski meraih kemenangan telak atas Burnley, nyatanya hasil itu tidak membuat Liverpool merasa cukup puas dengan kinerja para pemain-pemainnya. Sebagaimana kabarnya, tim skuad berjulukan The Reds ini memang berhasil mengamankan tiga poin pada pekan keempat Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung di Turf Moor pada hari Sabtu 31 Agustus 2019.

Lebih tepatnya, Liverpool menang telak dengan skor 3-0 atas Burnley yang tampil sebagai tim tuan rumah dibuat tak berdaya. Jika Liverpool berhasil mengamankan tiga poin tersebut, lantas apa yang menjadi masalahnya? Seperti dengan beritanya, ternyata hasil yang kurang memuaskan itu datang dari pemainnya yaitu Sadio Mane yang sempat kecewa atas sikap timnya.

Sadio Mane memang telah ditarik keluar pada menit ke-85 yang digantikan oleh Divock Origi, namun hal ini bukan menjadi penyebab kemarahannya setelah ditarik keluar dan digantikan rekannya. Ternyata yang jadi penyebabnya itu tak lainnya adalah aksi Mohamed Salah yang dinilai terlalu egois, sebenarnya sebelum Mane di tarik keluar sipemain berpeluang cetak dua go jika Salah mau memberikan operannya dan tidak memaksakan diri untuk melewati pemain Burnley.

Karena sikap egois yang dilakukan Salah, jelas ini membuat Mane benar-benar tidak mampu menahan rasa kemarahannya. Apabila sipemain tidak mencoba melewati hadangan banyak pemainĀ  dari Burnley, peluang Liverpool untuk menang lebih dari tiga gol ini mungkin saja bisa lebih banyak lagi. Karena alasan ini pula, lantas membuat Mane merasa sangat kesal dengan Salah.

Komentar

Affiliates With :