Manchester City Kembali Coba Datangkan Isco

Manchester City, sang juara bertahan Liga Premier Inggris pada musim lalu yang dimana bahwa klub besar satu ini kembali mencoba untuk bisa mendatangkan salah satu sosok pemain berbakat yang menjadi incaran mereka pada bursa transfer pemain di musim panas ini yang dimana pemain tersebut adalah Isco dari Real Madrid.

Isco telah bergabung dengan Real Madrid sejak musim 2013 lalu yang berhasil di datangkan dari Malaga yang dimana pemain asal Spanyol tersebut berhasil menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid yang bermain di posisi gelandang serang yang berhasil meraih beberapa gelar bergengsi juga dengan Real Madrid.

Real Madrid yang kembali di latih oleh Zinedine Zidane memang telah berhasil mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer pemain di musim panas ini yang dimana hal tersebut pun membuat Real Madrid juga harus menjual beberapa pemain mereka untuk membuat keuangan mereka menjadi seimbang pada musim mendatang.

Zinedine Zidane pun memasukkan nama Isco ke dalam daftar pemain yang akan mereka jual dan juga kabarnya bahwa Real Madrid telah menawarkan Isco kepada beberapa klub besar Eropa dan hal tersebut pun membuat Pep Guardiola tertarik untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut untuk memperkuat skuat utama mereka.

Pep Guardiola juga mengakui bahwa dirinya sudah tertarik untuk mendatangkan sang pemain tersebut sejak Isco masih bermain dengan Malaga dan sekarang Guardiola ingin mendatangkan Isco ke Etihad Stadium sebagai pengganti dari David Silva yang telah memutuskan untuk hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas ini.

Manchester City juga harus mengeluarkan dana yang sangat besar untuk bisa mendatangkan Isco yang dimana harga dari pemain tersebut mencapai 80 juta euro untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut dari tangan Real Madrid yang dimana harga tersebut memang tergolong cukup mahal tetapi performa dari Isco masih sangat memuaskan. (RS)

Komentar

Affiliates With :