Manchester City Di Tahan Imbang Oleh Shakhtar Donetsk

Manchester City, sang juara bertahan di Liga Premier Inggris yang dimana bahwa klub besar satu ini hanya berhasil meraih hasil imbang pada pertandingan di Liga Champions yang memasuki minggu kelima pada babak kualifikasi grup yang dimana Manchester City berhadapan dengan Shakhtar Donetsk.

Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium yang merupakan markas besar Manchester City yang menjadi tuan rumah pada pertandingan tersebut berhasil di tahan imbang oleh Shakhtar Donetsk dengan skor akhir 1-1 dan di pertandingan tersebut memang para pemain Manchester City lebih dominan dalam melakukan serangan.

Pada babak pertama para pemain Manchester City pun melakukan serangan ke lini pertahanan Shakhtar Donetsk tetapi para pemain andalan Pep Guardiola kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Shakhtar Donetsk yang kuat yang membuat di babak pertama tidak terjadi gol dan skor 0-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Manchester City pun berhasil unggul terlebih dahulu atas Shakhtar Donetsk dengan gol yang berhasil di cetak oleh Ilkay Guendogan dengan assist yang di berikan dari Gabriel Jesus yang dimana gol tersebut pun berhasil membuat skor menjadi 1-0 atas Shakhtar Donetsk.

Tetapi para pemain Shakhtar Donetsk pun mencoba mengejar ketertinggalan mereka dan di menit ke-69 Manor Solomon berhasil mencetak gol dengan assist dari Dodo yang dimana gol tersebut berhasil membuat skor menjadi 1-1 yang dimana skor tersebut juga tetap bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir.

Hasil tersebut pun membuat kedua tim tersebut hanya meraih masing-masing satu point yang dimana Manchester City pun tetap berada di posisi pertama dengan mengumpulkan 11 point yang telah di pastikan lolos ke babak selanjutnya sedangkan Shakhtar Donetsk berada di posisi kedua dengan enam point. (RS)

Komentar

Affiliates With :