Manajeman Man United Juga Ikut Bersalah

Kepurukan Manchester United dalam kompetisi Liga Inggris 2019-2020 memang menjadi perhatian public, buktinya bisa dilihat dari Man United yang kesulitan bersaing di awal-awal musim ini dengan kerap gagal meraih hasil maksimal disetiap laganya. Dengan situasi tersebut, jelas yang selalu disalahkan adalah sosok arsiteknya yaitu Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer selaku arsitek Man United ini pun banyak mendapatkan kritikan dari berbagai kalahan, hal itu sudah sewajarnya mengingat klub berjulukan Setan Merah ini merupakan salah satu tim papan atas yang juga ikut berpatisipasi dalam gelaran kompetisi Inggris. Meski Solskjaer sering mendapatkan kritikan pedas dari para pendukung Man United sendiri, ternyata ada pendapat lain yang keluar dari jurnalis ternama asal Inggris yaitu Simon Stone.

Menurut Simon Stone selaku jurnalis asal Inggris tersebut, kepurukan yang sedang di alami Manchester United ini tidak hanya dapat disalahkan kepada arsiteknya. Bagi Stone, jelas pihak lain yang dapat ikut disalahkan adalah pihak manajeman Man United sendiri. Karena terus mendapatkan hasil minor di awal-awal musim ini, tak heran saat ini Setan Merah hanya dapat menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Sejauh ini, Man United sendiri memang kerap terlihat kesulitan meraih kemenangan disetiap pertandingannya. Hal itu diyakini karena saat ini tim skuad utama Setan Merah benar-benar membutuhkan timĀ  yang ideal, kurangnya pemain yang berpengalaman menjadi salah satu penyebab utamanya. Mengetahui hal itu, jelas membuat Simon Stone tidak setuju jika semua kesalahan dapat disalahkan kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :