Man United Kembali Mengincar Samuel Umtiti

Manchester United, sang raksasa yang bermain di Liga Premier Inggris yang dimana bahwa klub besar satu ini kembali tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu sosok pemain berbakat pada bursa transfer pemain yang masih mereka jalani untuk memperkuat skuat utama mereka dan pemain tersebut adalah Samuel Umtiti.

Samuel Umtiti yang bergabung dengan Barcelona sejak musim 2016 lalu yang berhasil di datangkan Lyon yang dimana pemain yang bermain di posisi bek tengah tersebut memang sempat menjadi salah satu bek andalan Barcelona tetapi sejak pemain tersebut mengalami cidera Umtiti lebih sering menjadi pemain cadangan.

Pada musim lalu pemain asal Prancis tersebut hanya berhasil tampil sebanyak 13 kali pertandingan saja di La Liga yang dimana hal tersebut pun membuat Manchester United memutuskan untuk mengincar Samuel Umtiti untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang saat ini memang sedang kekurangan sosok pemain untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Manchester United sendiri pada saat sebelumnya mereka ingin mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City tetapi untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut Manchester United harus mengeluarkan dana yang sangat besar yang dimana sampai saat ini Leicester City juga tidak ingin melepaskan sang pemain tersebut.

Manchester United sendiri kembali mengajukan sebuah tawaran yang sebesar 46 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut tetapi harga yang di minta oleh Barcelona untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut sebesar 55 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan Samuel Umtiti.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya memiliki beberapa pemain yang bermain di posisi bek tengah yaitu Marcos Rojo yang tampil kurang konsisten karena sering cidera lalu ada Chris Smalling dan juga Phil Jones yang performanya yang masih belum konsisten dan juga Eric Bailly yang masih harus absen selama lima bulan ke depan yang dimana mereka hanya memiliki Victor Lindelof di posisi bek tengah mereka tersebut. (RS)

Komentar

Affiliates With :