Man United Imbang Kualitas Pemain Liverpool

Kabar kali ini dikaitkan dengan klub Manchester United, seperti dengan beritanya tim asuhan Ole Gunnar Solskjær yang sudah melakoni empat laga awal musim ini hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Lebih tepatnya, Man United hanya menang sekali dari empat laga yang sudah dilakoni dikompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Karena hanya mampu menangkan satu laga saja, jelas hal ini membuat tim berjulukan Setan Merah itu dipertanyakan soal kualitas bermainnya. Terlebih, soal persaingan dengan finish di urutan posisi keempat klasemen akhir musim ini. Selaku mantan striker Man United, Michael Owen pun ikut memberikan komentarnya terkait performa kurang menjanjikan yang ditunjukan mantan klubnya itu.

Bagi pria berusia 39 tahun tersebut, Owen menilai Man United tentu memiliki pemain-pemain berkualitas di tim utamanya yang membuat tim tersebut tidak seharusnya tampil buruk di awal-awal kompetisi. Tak hanya itu saja, bahkan mantan pemain ini juga berani menyebutkan bahwa kekuatan pada tim skuad utama Man United dengan Liverpool sama-sama memiliki tim bagus.

Namn begitu, Liverpool tampil mendominasi dan Man United harus terlihat kesulitan bersaing masuk di urutan empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Dengan hal ini pun membuat Owen beri kritikan, dan dia menilai tidak ada alasan apapun bagi Man United untuk bisa rebut posisi empat besar.

Komentar

Affiliates With :