Man United Dipermalukan, Solskjaer Kecewa

Dalam laga tandang Manchester United tidak mampu menghindari mimpi buruknya, sebagaimana kabarnya tim berjulukan Setan Merah ini harus menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers. Pertemaun kedua tim ini pun berlangsung di markas lawan di Stadion Molineux, dan laga itu terjadi pada hari Rabu 3 April 2019 dini hari WIB.

Usai tertunduk dengan skor tipis, jelas membuat tim Man United harus pulang dengan membawah pulang tangan kosong. Selaku pelatih utama, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak mampu menutupi wajah rasa kekecewaannya kepada tim asuhannya itu. Setan Merah dipaksa tunduk dengan skor kekalahan tipis 1-2 yang dimenangkan Wolverhampton Wanderers, Solskjaer pun mengaku bahwa hasil ini membuatnya berada dalam beberapa situasi.

Pasalnya, seperti yang dapat diketahui pasukan Setan Merah tampil di Stadion Molineux menelan kekalahan bukan karena tidak mampu bermain baik. Dalam sepanjang pertandingan, Man United sendiri juga mampu menciptakan berbagai peluang yang memungkinkan mereka keluar sebagai pemenangnya. Maka dari itu, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih mengaku sempat binggung karena banyaknya peluang tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak asuhannya itu.

Menurut laporannya, Paul Pogba dan kawan-kawannya itu sebenarnya punya awal pertandingan yang cukup baik ketika berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Sebab tim asuhan Solskjaer mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-13, hanya saja nasib buruk harus terjadi lewat gol bunuh diri yang dilakukan Chris Smalling yang membuat lawannya bisa menang tipis.

“Tidak seharusnya pertandingan ini berakhir dengan kekalahan yang dapat kami bawah pulang, paling tidak kami bisa meraih hasil imbang pada laga tersebut. Keadaan memburuk ketika pemain bertahan kami melakukan kesalahan.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :