Man United Dinilai Pakai Uang Dengan Tepat

Seperti yang dapat diketahui, bursa transfer musim dingin 2020 ini bakal segera ditutup dan itu akan terjadi lima hari lagi. Mengetahui hal itu, jelas klub Manchester United menjadi salah satu klub yang paling disorot karena hingga saat ini belum ada satu rekrutan pemain baru yang didatangkan di Old Trafford pada musim ini.

Melihat belum adanya pergerakan sama sekali, wajar jika para fans Man United sendiri menunjukan rasa kesal kepada tim kesayangannya. Kemarahan ini pun terbilang cukup beralasan, sebab tim berjulukan Setan Merah sendiri masih belum dapat menunjuan performa yang baik dan itu membuat tim ini harus merekrut pemain baru.

Tahu apa yang sedang terjadi di setuasi tersebut, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih utama Man United ini pun mencoba memberikan penjelasan terkait soal bursa transfer musim dingin yang akan segera ditutup. Dalam penjelasan yang diberikan arsitek berkebangsaan Norwegia ini, Solskjaer membeberkan bahwa tidak benar timnya tidak mendatangkan pemain anyar dimusim ini.

Karena memiliki kesalahan-kesalahan pada masa lalu, Ole Gunnar Solskjaer pun ingin bursa transfer kali ini harus melakukan transfer pemain yang tepat. Dia ingin pihak klub bisa mendatangkan pemain dengan nilai-nilai yang bijak, dan keputusan klub harus bisa memilih yang terbaik.

“Mendatangkan pemain baru, tentu itu yang sedang kami rencanakan pada musim dingin ini. Namun begitu, saya merasa ada lebih baiknya jika kami dapat melakukan transfer pemain yang tepat.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :