Man United Berencana Melakukan Rotasi Pemain

Ole Gunnar Solskjaer selaku arsitek di Old Trafford, ternyata pelatih ini sempat angkat bicara terkait jelang lada kontrak Club Brugge di leg pertama pada babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Dalam pengakuan Solskjaer, timnya akan mencoba melakukan rotasi pemain pada pertandingan yang akan berlangsung di Jan  Breydelstadion pada hari Jumat 21 Februari 2020 dini hari WIB.

Tentunya keputusan tersebut dibuat bukan tanpa alasan, Ole Gunnar Solskjaer pun menjelaskan rotasi ini dilakukan demi menjaga kondisi tubuh setiap pemain Manchester United dalam kondisi prima. Lebih tepatnya, tim berjulukan Setan Merah dikabarkan punya jadwal yang padat sehingga mereka harus bisa melakukan rotasi agar tim tetap berada kondisi yang siap main.

Meski berencana lakukan rotasi, Ole Gunnar Solskjaer juga membeberkan tidak akan banyak mengubah susunan pemain dikarenakan dapat berikan dampak buruk pada timnya sendiri. Misalkan Man United akan berpeluang kalah, dan pada pertandingan kali ini Man United juga tidak membawah beberapa pemain intinya.

“Punya jadwal padat, kita tidak bisa mengeluh soal jadwal dan kami harus  mencari solusinya dengan mencoba lakukan rotasi pemain. Setiap keputusan pastinya ada dampak positif dan negatifnya, karena itu pula kami harus memutuskan langkah yang paling baik pada posisi kami ini.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :