Man United Batalkan Rekrutan Cavani

Membeli seorang striker baru, jelas ini adalah tujuan utama yang harus dilakukan klub Manchester United musim dingin kali ini. Karena itu pula, Man United sendiri sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah striker anyar yang bakal mereka rekrut dibursa transfer musim dingin 2020.

Kabarnya, Man United bisa saja merekrut striker milik Paris Saint Germain (PSG) yaitu Edinson Cavani. Namun begitu, sepertinya klub berjulukan Setan Merah ini tidak akan berniat merekrut Cavani sebagai striker barunya dibursa transfer musim dingin 2020.

Man United yang dikabarkan tidak tertarik kepada Edinson Cavani ini karena punya alasan, dan hal itu disebabkan banyak sebab yang membuat klub yang bermarkas di Old Trafford tidak mungkin mendatangkannya dari PSG. Striker berusia 32 tahun itu memang berniat untuk tinggalkan timnya, sebab Cavani selalu jadi cadangan yang membuatnya tak lagi bahagia bersama PSG.

Edinson Cavani bisa dikatakan adalah rekrutan yang tepat, hal itu dikarenakan saat ini Man United sedang membutuhkan seorang penyerang baru dengan mengantikan peran Marcus Rashford yang sedang mengalami cedera.

Meski begitu, Man United dikabarkan punya beberapa alasan yang membuat mereka tidak ingin merekrutnya. Salah satunya Edinson Cavani memiliki gaji besar yang mencapai 360 ribu pounds atau Rp6,4 miliar per-minggu, dan tentu pihak klub tidak ingin melakukan kesalahan yang sama persis seperti mendatangkan Alexis Sanchez yang pada akhirnya membebani kondisi keuangan klub tanpa hasil yang sesuai.

Komentar

Affiliates With :