Man City Masih Optimis Usai Kalah Dari Wolves

Kabar buruk memang sedang dirasakan Manchester City, sebagaimana beritanya jika tim asuhan Josep Guardiola ini baru saja menelang kekalahan ketika menjamu kedatangan Wolverhampton Wanderers. Lebih tepatnya, Man City yang tampil sebagai tim tuan rumah di pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 terlihat tidak berdaya ketika menjamu Wolves.

Hasilnya pun berakhir dengan kekalahan bagi Manchester City dari Wolverhampton Wanderers, anak-anak asuhan Josep Guardiola ini pun dipaksa akhiri laga ini dengan kekalahan telak 0-2 yang menjadi kemenangan bagi tim tamu. Meski hanya meraih kekalahan tanpa adanya buat satu gol balasan pun, Guardiola selaku pelatih ini pun tetap optimis tim asuhannya itu tetap bisa berada dalam jalur persaingan musim ini.

Bukan hanya itu saja, bahkan arsitek berusia 48 tahun itu menyakini peluang yang dimiliki timnya memang masih ada. Pasalnya, Guardiola percaya karena perjalanan Man City dalam perebutan gelar trofi Liga Inggris 2019-2020 masih memiliki perjalanan yang panjang. Dengan masih panjangnya perjalanan dimusim ini, maka pria berkebangsaan Spanyol ini tetap optimis bawah peluang bagi timnya tetap terbuka.

“Kami harus akui jika lawan kami memiliki tim dengan permainan yang bagus, maka wajar jika kami bisa kalah di pertandingan tersebut. Membicarakan soal peluang kami jadi juara, tentu kami harus optimis sebab persaingan musim ini masih panjang.”Ucap Josep Guardiola.

Komentar

Affiliates With :