Man City Hanya Kurang Beruntung Saja

Pada kompetisi Liga Inggris 2019-2020, bisa dikatakan Manchester City memang menjadi salah satu kandidat pesaing yang kuat pada musim ini. Namun begitu, hal berbeda justru harus dirasakan tim asuhan Josep Guardiola pada persaingan kali ini. Pasalnya, dihuni banyaknya pemain-pemain berkualitas malah tim berjulukan The Citizens tidak mampu bersaing baik.

Secara statistic yang tercatat, The Citizens punya kualitas bermain dengan performa yang bagus. Berbeda pada musim lalu, tim asuhan Josep Guardiola biasanya selalu mampu menampilkan performa yang konsisten dan berbeda pada musim ini.

Menurut laporannya, pertandingan kontra Manchester City melawan Arsenal memang tertunda di Liga Inggris 2019-2020 yang baru akan dilaksanakan pada hari Kamis 12 Maret 2020 dini hari WIB di Etihad Stadion. Ternyata laga tersebut membuat Mikel Arteta selaku aristek Arsenal ini angkat berkomentar terkait lawannya, dan Arteta sendiri pernah bekerja sebagai asisten pelatih Guardiola.

Karena mengatahui apa saja yang terjadi, lantas membuat Mikel Arteta menjelaskan bahwa Guardiola hanya sedang mengalami kurang beruntung saja di musim ini saja. Sebab dia tahu betul apa yang bisa dilakukan seorang Guardiola, hanya saja soal keberuntungan saja yang kurang berpihak padanya.

“Man City adalah tim dengan kualitas bermain yang tidak bisa kita ragukan lagi, dan itu dapat terjadi karena mereka memiliki seorang yang jenius seperti Guardiola sebagai arsiteknya. Karena itu, mereka berhasil menjadi juara dalam dua musim beruntun dan hanya saja musim ini tidak.”Ucap Mikel Arteta.

 

Komentar

Affiliates With :