Man City Diharus Belanja Pemain Baru Lagi

Kabar kali ini dikaitkan dengan legenda hidup milik klub Manchester United, yaitu Gary Neville yang disebut-sebut sempat angkat bicara soal persaingan Liga Inggris di musim ini. Menurut sang legenda, Neville menjelaskan persaingan musim kali ini jelas lebih terasa berat bagi sang juara bertahan Manchester United dalam mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan di Liga Inggris 2019-2020.

Apa yang dikatakan Gary Neville mungkin benar, sebab pada kompetisi musim ini secara luar biasa Liverpool menjadi salah satu tim terkuat dalam memenangkan tofi juara di Liga Inggris 2019-2020. Alahasilnya bisa dilihat dari hasil laga yang selalu konsisten, berkat penampilan yang apik ini tak heran membuat tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mengamankan posisi di puncak klasemen sementara.

Melihat kondisi tersebut, tentu saja Gary Neville berani menilai tim jika Man City yang ingin mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan sangat berat bisa diwujudkan pada musim ini. Namun begitu, sebagai saran pria berusia 44 tahun itu menyakini agar pihak manajeman Man City harus bisa merekrut pemain anyar lagi dibursa transfer musim panas 2020.

“Dua musim beruntun finish menjadi juara di Liga Inggris, saya merasa itu adalah prestasi yang sangat luar biasa bagi Man City. Namun musim ini akan berbeda, sebab Liverpool tampil lebih dominan dan membuat mereka kesulitan mempertahankan statusnya.”Ucap Gary Neville.

“Maka dari itu, saya menyarankan agar Man City dapat merekrut pemain anyar lagi dibursa transfer musim 2020. Hal ini dilakukan demi memperkuat lagi tim skuad utama, dan untuk bisa bersaingan dengan tim kuat seperti Liverpool pada musim depan nanti.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :