Malcom Mengaku Gabung Barca Menjadi Impiannya

Berita kali ini dikaitkan dengan sosok pemain anyar milik raksasa Spanyol, sebagaimana kabarnya jika klub sebesar Barcelona secara resmi telah sukses mendaratkan salah satu pemain incaran mereka di musim panas kali ini. Lebih tepatnya, rekrutan pemain anyar yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Malcom yang disebut-sebut masuk dalam rencana rekrutan klub berjulukan Blaugrana. Winger berusia 21 tahun itu pun resmi mendarat di Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018, tapi kabarnya jika proses rekrutan kali ini harus membuat pihak manajeman klub harus bekerja keras agar mampu mengamankan jasa winger ini.

Menurut laporannya, bukan tanpa alasan membuat pihak manajeman Barca sendiri terlihat harus bersusah payah baru bisa mendaratkan Malcom di Camp Nou pada musim panas kali ini. Pasalnya, nama winger berkebangsaan Brasil itu diyakini memiliki peminat klub yang banyak disederetan Eropa. Maka tidak heran jika Blaugrana menjadi klub yang harus bersaing dengan klub lainnya, dan sederetan klub Eropa itu pun diyakini ada nama klub seperti Chelsea, Arsenal, Everton, Tottenham Hotspur, Roma, Inter Milan, bahkan sampai ada nama klub elit seperti Barcelona yang disebut sampai tertarik dengan kualitas bermain Malcom.

Sebelumnya, membicarakan soal ketertarikan sejumlah klub papan atas sederetan Eropa yang tertarik ingin meminang jasa winger berkebangsana Brasil tersebut. Ternyata, klub AS Roma dikabarkan menjadi klub yang berada terdepan untuk mengamankan winger berusia 21 tahun tersebut. Namun begitu, Barca yang terlihat tidak mau kalah atas perburuan winger seperti Malcom ini pun melancarkan penawaran yang menarik kepada sipemain itu. Alahasilnya, pada akhirnya Barca menjadi klub yang sukses menyakinkan winger muda itu dengan bergabung di Camp Nou pada bursa transfer musim panas kali ini.

Ketika mengetahui upaya usaha yang dilakukan klub anyar-nya (Barcelona), ternyata hal itu membuat Malcom sendiri angkat bicara terkait proses perpindahannya di Camp Nou. Winger berusia 21 tahun itu secara langsung menjelaskan jika dirinya memang memiliki impian bergabung dengan Barca, jadi tidak mungkin dia akan bergabung dengan klub lain.

Komentar

Affiliates With :