Mahrez Bahagia Tampil Bersama Manchester City

Sebagaimana berita kali ini dikaitkan dengan pemain anyar milik klub Manchester City, pemain anyar yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Riyad Mahrez yang sempat angkat berkomentar dengan tim anyarnya. Seperti yang kita ketahui nama gelandang berusia 27 tahun itu sukses direkrut The Citizens pada bursa transfer musim panas 2018, dan Mahrez bakal menjalani debut pertamanya dengan tim barunya pada ajang International Champions Cup 2018. Lebih tepatnya, tim asuhan Josep Guardiola akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Soldier Field yang berlangsung pada hari Sabtu 21 Juli 2018.

Namun pertandingan tersebut sudah dipastikan menjadi debut pertama bagi Riyad Mahrez bersama Manchester City, nyatanya hasil minor pun harus menjadi hasil yang diraih pemain anyar The Citizens ketika tampil dipertandingan pertamanya. Kalah itu, Manchester City dipaksa tunduk 0-1 dari Borussia Dortmund lewat satu gol melalui titik putih yang dilakukan Mario Gotze. Namun hanya mampu meraih hasil kekalahan tipis didebut pertamanya, gelandang berusia 27 tahun itu mengaku tetap bahagia bisa bermain bersama tim seperti The Citizens yang menjadi klub anyarnya dimusim panas 2018.

Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan mantan pemain Leicester City ini juga menambahkan beberapa komentar lagi terkait hasil minor yang diraih timnya kalah berhadapan dengan Borussia Dortmund di Soldier Field. Sebagai tambahannya, Mahrez menjelaskan meski hasilnya minor tapi pertandingan tersebut berjalan dengan baik seperti yang terlihat setiap pemain The Citizens bisa terus bermain bagus padahal baru saja menjalani liburan tapi kondisi fisik para pemian terlihat fit.

“Saya rasa ini adalah tim hebat, seperti yang anda ketahui dalam beberapa hari lalu semua pemain pastinya melakukan liburan bersama keluarganya. Namun dalam pertandingan di International Champions Cup 2018, para pemain kami tidak menunjukan kondisi fisik yang kurang fit melainkan semuanya tampil sangat baik.”Ucap pemain anyar Manchester City, Riyad Mahrez.

“Saya bahagia bisa menjalani debut pertama saya bersama Manchester City, namun kami harus mengalami hasil minor dilaga debut pertama saya. Tapi saya senang dengan laga ini, kami bisa menunjukan kualitas tim yang bagus.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :