Madrid Tampil Maksimal Ketika Hadapi Club Brugge

Sebagai pelatih utama di Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane secara terbuka menegaskan bahwa Real Madrid tidak akan meremehkan lawannya di laga partai terakhir dibabak Grup A Liga Champions 2019-2020. Meski sudah dipastikan Madrid akan lolos kebabak 16 besar, tetap saja Zidane ingin timnya meraih kemenangan ketika hadapi Club Brugge pada hari Kamis 12 Desember 2019 dini hari WIB.

Dalam pengakuan arsitek berkebangsaan Prancis tersebut, Zidane sebut Madrid akan tetap tampil mati-matian demi meraih kemenangan sewaktu hadapi Club Brugge. Memang benar, meski nantinya Madrid kalah atau pun menang hasil ini tidak akan mengubah jika Madrid menjadi salah satu klub yang sudah lolos kebabak 16 besar Liga Champions musim ini.

Karena sudah memastikan satu tempat dibabak 16 besar, tentunya Real Madrid bisa saja lebih bersantai atau istirahatkan beberapa nama pemain intinya agar membugarkan kondisi fisik pemainnya. Kenyataannya, Zidane sendiri selaku pelatih tidak berpikiran seperti itu dan ingin tetap meraih kemenangan buat Madrid.

“Madrid memang sudah memesan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini, bukan bearti hal itu membuat kami harus tampil tidak maksimal di partai terakhir nanti. Seperti biasanya, Madrid tetap ingin menang dan kami semuanya harus bekerja keras seperti biasanya.”Ucap Zinedine Zidane.

Komentar

Affiliates With :