Madrid Masih Ingin Datangkan Pemain Anyar

Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane pada akhirnya angkat bicara soal pergerakan timnya pada bursa transfer musim dingin 2020. Dalam pengakuan arsitek berkebangsaan Prancis tersebut, dia menyebutkan bahwa dirinya dan pihak klub memang masih ingin mencoba datangkan pemain anyar dibursa transfer musim dingin 2020.

Kabarnya, Zinedine Zidane juga menambahkan apabila Madrid akan terus bergerak hingga berakhirnya bursa transfer musim ini pada 31 Jauari 2020 mendatang. Tidak hanya itu saja, bahkan pria berusia 47 tahun itu juga informasikan Madrid juga akan melepaskan pemainnya sebelum Januari berakhir.

Ungkapan ini pun terjadi karena Zidane tahu betul apa pun bisa terjadi selama bursa transfer terbuka, karena itu pula sang arsitek sendiri menjelaskan Madrid tidak akan hanya datangkan pemain melainkan juga menjual pemainnya.

Memang benar, saat ini Zinedine Zidane terlihat sudah puas akan sejumlah para pemain yang dimilikinya di tim. Alasan ini pula, Madrid hingga saat ini juga belum mendatangkan satu pemain baru pun di Santiago Bernabeu.

“Saya merasa ini adalah tim yang sudah lebih dari cukup, kami punya pemain-pemain bertalenta disni. Namun begitu, Madrid masih akan datangkan pemain anyar dan berpeluang menjual pemain juga pada bursa transfer musim dingin 2020.”Ucap Zinedine Zidane.

Komentar

Affiliates With :