Madrid Lebih Tangguh Tampil Di Camp Nou

Jelang laga yang bertajuk EI Clasico, megabintang Barcelona yaitu Lionel Messi angkat bicara terkait laga kontra Real Madrid. Lebih tepatnya, pertemuan kedua raksasa ini akan berlangsung dalam laga lanjuta Liga Spanyol 2019-2020. Messi pun mengakui, hadapi Madrid terasa lebih sulit ketika tampil di Camp Nou yang merupakan markas Barca pada hari Kamis 19 Desember 2019 dini hari WIB.

Pasalnya, Lionel Messi berpikir kadang sang rival tampil lebih agresif ketika tampil di Santaigo Bernabeu dan di Camp Nou membuat timnya merasa kesulitan. Laga perdana pada musim ini memang akan segera tersajikan, dimana kedua raksasa baik Barca dan Madrid akan tampil pertama kalinya di pekan ke-10 Liga Spanyol musim ini.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa Messi sangat menyakini di laga yang akan berlangsung di Camp Nou ini memang selalu terasa lebih sulit bagi Barca. Buktinya bisa dilihat dari gaya bermain sang rival, dan dia pun melihat ada perbedaan soal gaya bermain yang dimainkan Madrid ketika tampil di Santiago Bernabeu.

“Laga yang akan berlangsung di Camp Nou terasa lebih sulit, dan itu berbeda ketika Barca bermain di Santiago Bernabeu. Madrid sepertinya bermain lebih memberikan kami banyak ruang, karena itu pula saya merasa kami akan lebih kesulitan waktu menjamu kedatangan mereka di markas kami sendiri.”Ucap Lionel Messi.

Komentar

Affiliates With :