Madrid Gagal Datangkan Pogba Dan Lewandowski

Membicarakan soal bursa transfer musim panas kali ini, bisa dikatakan klub sebesar Real Madrid selalu saja gagal merekrut dua incaran pemain yang sudah lama dinginkan mereka. Kabarnya, pengakuan itu datang dari sang Presiden Klub Madrid yaitu Florentino Perez yang membeberkan soal rencana rekrutannya.

Namun memiliki klub sebesar Madrid, nyatanya Florentino Perez mengaku ada kesulitan juga untuk bisa mendatangkan pemain-pemain incaran mereka dibursa transfer musim panas 2019. Karena itu pula, tak heran membuat banyak berita yang mengabarkan jika saat ini klub Madrid sendiri harus mengigit jari setelah gagal merekrut beberapa pemain yang masuk dalam daftar rencananya.

Karena sudah berakhir bursa transfer musim panas 2019, lantas membuat banyak sejumlah nama-nama klub papan atas yang mendapatkan sorotan setelah gagal merekrut nama-nama pemain yang masuk dalam daftar rencana. Salah satunya adalah klub Real Madrid, ketika membicarasoal kegagalan Florentino Perez mengaku bahwa klubnya gagal mendatangkan dua pemain seperti Paul Pogba dan Robert Lewandowski.

Sebelumnya, Florentino Perez menegaskan pihak manajeman klub sudah berusaha keras dalam mewujudkan rekrutan ini bisa terjadi. Tapi hasilnya Madrid tetap gagal, sebagai pengakuan Perez hal itu dikarenakan nama pemain seperti Paul Pogba dan Robert Lewandowski adalah nama-nama pemain yang tidak dijual oleh klubnya. Karena itu pula, Madrid kesulitan dan harus gagal mendatangkan kedua pemain ini di Santiago Bernabeu.

Komentar

Affiliates With :