Lukaku Menjadi Rebutan Barca Dan Real Madrid

LukakuRomelu Lukaku, striker andalan Everton yang dimana pemain satu ini masih tetap terus menjadi rebutan klub klub besar setelah dirinya berhasil bermain dengan sangat gemilang di musim panas ini sehingga membuat dirinya juga menjadi salah satu striker terbaik di Liga Premier Inggris musim ini.

Dengan mendapatkan hasil tersebut dirinya pantas menjadi rebutan klub klub besar lainnya, salah satunya saat ini bahwa ada Real Madrid yang tertarik dengan Lukaku untuk bisa memperkuat skuat utama mereka di musim panas ini dan juga Barcelona. Kedua klub rival tersebut bersaing untuk bisa mendapatkan salah satu striker terbaik di Liga Premier Inggris.

Memang Lukaku sudah sering di kaitkan dengan klub klub besar lainnya yang sampai memberikan tawaran yang cukup besar untuk pemain tersebut, tetapi saat ini masih belum ada terjadi kesepakatan sama sekali lantaran pihak Everton juga tidak ingin melepaskan salah satu striker terbaik mereka untuk saat ini sampai mereka benar benar berhasil menemukan sosok striker yang bisa menggantikan posisi Lukaku di dalam skuat utama tersebut.

Tetapi tidak hanya Real Madrid dan juga Barcelona yang mengincar pemain tersebut tetapi masih ada Bayern Munchen yang juga ikut serta dalam mencoba datangkan pemain asal Belgia tersebut di bursa transfer pemain yang akan segera di buka.

Lukaku yang saat ini masih memiliki kontrak dengan Everton sampai bulan Juni 2019 mendatang tersebut harus membuat klub klub besar lainnya harus memberikan tawaran yang lebih besar untuk bisa menarik perhatian pihak Everton agar mau melepaskan pemain tersebut dengan mudah.

Memang hasil yang di berikan Lukaku ke Everton cukup hebat yang dimana dirinya sudah berhasil mencetak 21 angka serta enam asist di 28 pertandingan yang dia jalani di musim ini bersama dengan Everton. Pastinya hasil tersebut sudah sangat bagus bagi striker yang saat ini baru saja berusia 23 tersebut dan juga telah menjadi incaran banyak klub klub besar lainnya dengan tawaran yang sangat mahal. (RS)

Komentar

Affiliates With :