Luiz Memilih Bertahan Di Chelsea Karena Sarri

Seperti yang dapat kita ketahui, klub sebesar Chelsea memang baru saja melakukan rekrutan pelatih anyar untuk membuat timnya siap menjalani kompetisi baru. Sebagaimana yang dapat kita pastikan, klub dengan julukan The Blues ini secara langsung menunjuk nama Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar di Stamford Bridge. Ternyata kedatangan pelatih berkebangsaan Italia ini memiliki kesan yang positif bagi anak-anak asuhan klub Chelsea sendiri, dan salah satunya seperti yang dirasakan David Luiz yang bermain sebagai posisi bek.

David Luiz sendiri merupakan salah satu pemain bertahan yang memiliki peran penting bersama pasukan The Blues, dan kabarnya jika pemain bertahan berusia 31 tahun itu sempat angkat berkomentar terkait Sarri yang ditunjuk sebagai pelatih anyar bersama The Blues. Bek berkebangsaan Brasil tidak segan-segan memberikan pujian kepada Sarri, menurut Luiz jika sosok pelatih berusia 59 tahun itu adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan Stamford Bridge juga membeberkan cara penanganan Sarri di timnya dinilai hebat oleh Luiz. Berkat kehebatan soal pengelola tim, ternyata hasilnya membuat bek asal Timnas Brasil ini mengaku semakin betah bermain dengan timnya dan ingin terus bertahan di Stamford Bridge. Luiz juga memberikan penjelasan soal kehebatan Sarri mengelola timnya, baginya Sarri tidak hanya mampu menjukan kualitasnya sebagai pelatih hebat melainkan dia juga mampu membuat semua pemainnya beradaptasi dengan begitu cepat di strategi yang Sarri terapkan.

Sedangkan untuk berita lainnya, setelah memberikan beberapa komentar terkait kedatangan sosok pelaith baru The Blues. Sebagai tambahannya, Luiz juga melontarkan soal kepercayaannya terhadap kualitas melatih Sarri dipercaya bisa membuat klub Chelsea ini semakin dekat dengan trofi juara pada musim 2018-2019.

“Sebenarnya tidak ada bedanya siapakah pelatih kami di musim depan nanti, yang menjadi pembedaan adalah sosok pelatih baru apakah bisa membuat kami nyaman yang bakal bermain dibawah pemimpinannya.”Ucap pemain bertahan milik Chelsea, David Luiz.

“Pada akhirnya, para petinggi memutuskan dengan menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar kami. Setelah bermain dibawah pemimpinan Sarri, saya merasakan ada perbedaan dimana saya melihat para pemain merasa nyaman dibawah pemimpinannya. Dan tentu itu adalah hal yang bagus buat kami, saya juga percaya kami bisa bermain baik dibawah asuhannya.”Lanjutnya.

Komentar

Affiliates With :