Lloris Ingin Spurs Buktikan Soal Ambisinya

Kabar kali ini dikaitkan dengan kiper andalan dan sekaligus kapten Tottenham Hotspur, kiper yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Hugo Lloris yang disebut-sebut sempat angkat bicara terkait tim skuadnya. Sebagaimana beritanya, pria berusia 32 tahun itu secara terang-terangan meminta agar Tottenham bisa berhenti membicarakan soal trofi juara.

Pasalnya, klub Tottenham Hotspur selalu saja gagal dalam memenangkan trofi juara yang meski sudah dekat dengan trofi tersebut. Karena itu, Hugo Lloris hanya ingin tim berjulukan Spurs bisa menepati dengan memberikan trofi juara yang sudah di nanti-nanti pada pendukung klubnya. Mendengarkan pengakuan dari kapten, tentu saja musim lalu Hugo Lloris bisa saja menyumbangkan trofi jika saja tidak gagal dibabak final Liga Champions 2018-2019.

Tepatnya, tim asuhan Mauricio Pochettino ini harus takluk 0-2 dari Liverpool yang juga berhasil melangkahkan ambisinya dibabak final Liga Champions musim 2018-2019. Namun berhasil tampil hingga partai puncak, pada akhirnya tim skuad Spurs harus merelahkan trofi juara kepada tim asuhan Jurgen Klopp yang tampil lebih baik.

“Saya merasa ada hal yang harus dipastikan, kami sering membicarakan soal trofi dan it uterus terulang. Namun pada akhirnya kami hanya seperti hanya dapat membicarakan, karena itu saya meminta agar Spurs bisa benar-benar memberikan trofi juara kepada para pendukung untuk menyenangkan hati pada pendukung kami.”Ucap Hugo Lloris.

Komentar

Affiliates With :