Liverpool Tetap Bersaing Di Liga Champions

Menurut berita yang mengabarkan, Liverpool bakal menjalani laga hidup-matinya di Liga Champions 2019-2020 ketika berhadapan dengan RB Salzburg di Real Bull Arena. Tepatnya pertandingan itu akan berlansung di Austria pada Rabu 11 Desember 2019 dini hari WIB, jelas tekanan besar sedang dirasakan tim asuhan Jurgen Klopp pada saat ini.

Keluar sebagai juara Liga Champions 2018-2019, nyatanya status sebagai juara bertahan ini tidak membuat perjalanan Liverpool pada kompetisi musim ini berjalan dengan mulus. Jika benar nantinya pada laga tersebut berakhir dengan kekalahan, maka tim berjulukan The Reds ini akan gagal lolos dari Grup E.

Seperti yang diyakini banyak pihak, apabila benar nantinya Liverpool gagal di Liga Champions tentu bukan sekedar gagal saja melainkan tim asuhan Jurgen Klopp mendapatkan keuntungan. Liverpool di percaya bisa lebih fokus dalam perebutan Liga Inggris pada musim ini, tapi hal berbeda justru diperlihatkan oleh sang kapten yaitu Jordan Henderson.

Jordan Henderson selaku kapten tim Liverpool, gelandang berusia 29 tahun tersebut pun dengan tegas menyebutkan bahwa timnya akan terus berjuang agar dapat tetap tampil di Liga Champions musim ini di Level tertinggi.

“Liverpool memang menginginkan trofi juara Liga Inggris 2019-2020, tapi hal itu bukan bearti kami harus gagal di Liga Champions. Saya sangat berharap kami dapat terus berjuang, dan tunjukan level tertinggi kami di kompetisi elit Eropa pada musim ini.”Ucap Jordan Henderson.

Komentar

Affiliates With :