Liverpool Tersingkir Usai Dibantai Aston Villa

Kabar buruk kali ini datangnya dari Liverpool, sebagaimana berita yang mengabarkan jika tim asuhan Jurgen Klopp ini baru saja tertunduk malu usai dibantai habis oleh sang lawannya. Tepatnya, tim berjulukan The Reds ini harus akui kekalahan mereka dengan skor kekalahan yang telak 0-5 sewaktu berhadapan dengan Aston Villa.

Lebih tepatnya, pertandingan ini berlangsung dalam laga lanjutan babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Karena tidak mampu banyak berbicara di pertandingan tersebut, tak heran tim asuhan Jurgen Klopp ini harus tersingkir usai mengalami kekalahan yang memalukan dari Aston Villa.

Membicarakan soal kekalahan yang memalukan ini, bisa dikatakan wajar karena Liverpool sendiri hanya memainkan sejumlah pemain mudahnya saja pada hari Rabu 18 Desember 2019 dini hari WIB. Dibalik keputusan Jurgen Klopp yang memilih memainkan pemain lapis kedua dibabak perempatfinal Piala Liga Inggris musim ini, tentu saja ini bukan keputusan yang tidak memiliki alasannya.

Pasalnya, Liverpool sendiri masih harus tampil pada laga yang akan berlangsung di Qatar pada tanggal 19 Desember 2019 dini hari WIB. Karena itu pula, waktu yang sangat sedikit itu pun membuat Klopp memutuskan membuat dua tim dimana tim mudah akan hadapi Aston Villa. Sedangkan untuk tim utamanya, Liverpool harus menjalani laga di Qatar yang menjadikan keputusan tersebut dilakukan.

Komentar

Affiliates With :