Liverpool Hormati Tindakan Virus Korona

Sebagaimana yang dapat diketahui, datangnya virus korona ini ternyata berkembang dengan sangat cepat dan membuat sejumlah Negara penik dan khawatir. Dengan situasi tersebut, tak heran jika penyelenggara olahraga seperti sepakbola pun ikut mendapatkan dampaknya.

Mengetahui perkembangan virus korona ini, lantas membuat banyak pihak mulai melakukan tindakan untuk menghentikan perkembangan virus tersebut. Jurgen Klopp sebagai salah satu pelatih sepakbola ini pun angkat bicara, arsitek berkebangsaan Jerman ini pun mengakui jika dirinya tentu akan setuju dan hormati atas keputusan terkait masalah virus korona yang berkembang di Negara.

Jurgen Klopp pun menyebutkan, bahwa dirinya akan mendukung setiap keputusan yang bisa menyelamatkan orang banyak mesti  harus mengambil tindakan yang merugikan dunia sepakbola. Seperti dengar berita yang saat ini diketahui, virus korona sendiri sudah berkembang di puluhan Negara di dunia.

Salah satunya ada di Inggris, dan saat ini sudah ada 500 kasus dan ternyata ada tiga orang yang sudah dikabarkan meninggal dunia akibat virus korona ini yang biasanya disebut COVID-19. Dampaknya pun bisa dikatakan cukup besar, dan hal itu dapat dilihat dari laga Manchester City kontra Arsenal yang bermain pada hari Kamis 12 Maret 2020 harus tertunda.

“Sebagai seorang manusia, jelas ini adalah kondisi yang buruk bagi seluruh dunia. Kami tidak mungkin menentang soal jadwal bermain kami, sebab ini adalah virus yang bisa memakan nyawa dan kami akan selalu mendukung apapun itu untuk menyelamatkan nyawa banyak orang.”Ucap Jurgen Klopp.

 

Komentar

Affiliates With :