Liverpool Diyakini Pasti Bangkit Usai Terpuruk

Berita kurang menyenangkan tentu sedang dirasakan klub Liverpool, sebagaimana yang dapat diketahui tim asuhan Jurgen Klopp sendiri kerap terus meraih hasil laga yang tidak sesuai harapan. Lebih tepatnya, tim skuad berjulukan The Reds harus mengakui bahwa laga di sepanjang tur pramusim ini berjalan tidak sesuai harapan mereka.

Tahu betul apa yang sedang menimpa timnya, ternyata hal itu langsung membuat Georginio Wijnaldum selaku pemain gelandang Liverpool ini angkat berkomentar. Kabarnya, Wijnaldum mengakui bahwa serangkaian pertandingan di tur pramusim ini memang timnya tidak dapat banyak berbicara. Hal itu dikarekan dari enam laga tersebut, The Reds hanya meraih dua kemenangan saja dan satu hasil imbang sisahnya tiga kali kekalahan.

Hasil tak sesuai ekpetasi, namun Georginio Wijnaldum masih percaya bahwa timnya akan mampu kembalikan bermain baik lagi. Meski gelandang berusia 28 tahun itu tak dapat menutupi rasa kecewanya atas performa buruk yang ditunjukan timnya, tapi dia masih menyakini bahwa tim skuadnya bisa bangkit dari kepurukannya.

“Harus saya akui, hasil laga di pramusim ini Liverpool harus meraih hasil yang kurang memuaskan. Kami hanya dapat meraih dua kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali hasil kekalahan. Melihat situasi ini, jelas kami berada dimasa-masa yang kurang meyenangkan. Namun begitu, saya percaya Liverpool bakal bangkit secepat mungkin.”Ucap Georginio Wijnaldum.

Komentar

Affiliates With :