Lindelof Masih Menjadi Incaran Man United

Victor LindelofManchester United, klub besar Liga Premier Inggris yang dimana klub besar satu ini masih tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu pemain berbakat yang sudah lama mereka incar di musim lalu yang bisa memperkuat skuat utama mereka di musim depan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik daripada musim sebelumnya.

Dan belum lagi Manchester United akan bermain di Liga Champions lagi di musim depan dan mereka akan bersaingan dengan para klub besar lainnya di musim depan yang juga ingin meraih hasil yang lebih baik di musim depan dan pemain tersebut adalah Victor Lindelof, bek tengah andalan milik Benfica.

Manchester United saat ini memang kekurangan pemain di lini belakang mereka yang dimana mereka saat ini hanya memiliki Eric Bailly yang berhasil bermain dengan sangat gemilang di musim ini bersama dengan skuat utama Manchester United dan berbeda dengan performa dari Chris Smalling yang kurang konsisten sehingga membuat pemain satu ini jarang mendapatkan tempat bermain di dalam skuat utama Mourinho.

Dan belum lagi Phil Jones serta Marcos Rojo, kedua bek tengah tersebut yang tidak bisa mendapatkan tempat bermain di dalam skuat utama mereka di Manchester United karena cidera yang sering di terima oleh kedua pemain tersebut di musim depan.

Manchester United tidak hanya mengincar sosok Lindelof tetapi mereka masih mempunyai dua nama pemain bek tengah yang akan mereka incar untuk bisa memperkuat lini tengah mereka di musim depan yang dimana pemain tersebut adalah Michael Keane dan juga Virgil Dijk yang saat ini memang telah menjadi incaran utama Manchester United.

Manchester United juga sama sekali tidak masalah dengan harga dari pemain tersebut di bursa transfer pemain musim depan yang akan segera di buka kembali dalam waktu dekat karena memang Manchester United akan bisa dengan mudah mendatangkan para pemain berbakat di musim depan karena mereka telah bisa tampil lagi di Liga Champions bersama dengan klub besar lainnya untuk bisa meraih gelar tersebut. (RS)

Komentar

Affiliates With :