Lampard Tetap Berikan Kritikan Meski Menang

Pada kabar terbarunya, Chelsea baru saja mengamankan tiga poin setelah berhasil tampil baik ketika bermain di markas Arsenal. Sebagaimana berita yang dapat diketahui, tim berjulukan The Blues ini baru saja jalani laga lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung di Emirates Stadion yang merupakan markas Arsenal.

Chelsea pun pulang dengan membawah tiga poin dari markas Arsenal usai berhasil menang 2-1 di Emirates, tepatnya laga itu terjadi pada hari Minggu 29 Desember 2019 dini hari WIB. Meski menang, ternyata hasil tersebut tetap tidak memuaskan Frank Lampard selaku arsitek Chelsea.

Pasalnya, pada pertandingan yang berlangsung dibabak pertama Chelsea terlihat kerap melakukan kesalahan. Jelas itu adalah kesalahan yang buat Lampard kurang suka, dan kesalahan itu pun terjadi pada saat pasukan The Blues memberikan ruang kepada Arsenal yang mampu mengamankan permainan.

Tak heran, karena adanya ruang Arsenal mampu mencuri terlebih dahulu 1-0 atas Chelsea dibabak pertama. Gol itu pun tercipta lewat aksi Pierre-Emerrick Aubameyang di menit ke-13, bukan itu saja yang terjadi setelah adanya gol tersebut. Sebab tekanan Chelsea terus muncul ketika Emerson harus di tarik keluar, dan mengantikannya dengan Jorginho di menit ke-34.

Lakukan pergantian pemain ini pun dinilai adalah kunci kemenangan bagi Chelsea, sebab masuknya Jorginho permainan The Blues makin membaik dengan bantuan Jorginho di lini tengah. Dua gol ini pun masing-masing dicek Jorginho menit ke-83, dan Tammy Abraham menit ke-89 yang akhiri laga dengan skor 2-1 atas Arsenal.

“Terlalu buka ruang kepada lawan, tentu itu adalah kesalahan yang fatal bagi Chelsea yang melakukan kesalahan.”Ucap Frank Lampard.

Komentar

Affiliates With :