Lampard Puji Kinerja Tim Asuhannya

Perasaan membarah sepertinya masih dirasakan Chelsea saat ini, sebab pada pertandingan lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020 tim berjulukan The Blues ini berhasil kalahkan salah satu tim papan atas. Tepatnya, Chelsea sukses kalahkan Tottenham Hotspur yang pada saat itu tampil sebagai tim tuan rumah di pekan ke-18 musim ini.

Kemenangan tersebut, ternyata masih saja membuat Frank Lampard selaku arsitek Chelsea masih merasakan rasa membarah itu. Dalam pengakuan arsitek berusia 41 tahun itu, Lampard mengaku sangat kagum dengan permainan yang ditunjukan tim asuhannya ketika berhadapan dengan Tottenham.

Tak hanya berhenti disitu saja, bahkan Frank Lampard juga menambahkan laga itu menjadi pertandingan terbaik yang di milik Chelsea selama dirinya menjadi arsitek. Jelas ini pastinya ada alasan bagi sang juru taktik, dan dia menjelaskan hal itu dikarenakan Tammy Abraham dan kawan-kawannya berhasil menunjukan karakter bermain mereka.

Dengan alasan itu pula, wajar Frank Lampard sangat bahagia atas kinerja tim asuhannya yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur. Terlebih lagi, pada pertandingan tersebut anak-anak asuhannya menunjukan rasa haus kemenangan yang membuatnya semakin percaya timnya akan mampu hadapi tim mana pun jika timnya masih bisa tampil dengan karakter seperti ini.

“Meraih kemenangan atas Tottenham, tentu kami merasa puas atas kinerja tim ini. Tapi yang membuat saya sangat bahagia bukan hasil akhirnya, tapi saya merasa sangat puas dan bahagia ketika Tammy Abraham dan kawan-kawannya berhasil tunjukan karakter dan tujuan mereka pada pertandingan tersebut.”Ucap Frank Lampard.

Komentar

Affiliates With :