Lampard Optimis Buat Pemain Muda Berkembang

Selaku arsitek utama di Stamford Bridge, Frank Lampard pun membeberkan soal perjalanan tim asuhannya di Liga Inggris 2019-2020. Berkat kerja keras yang ditunjukan Chelsea di sepanjang musim ini, tak heran tim asuhan Lampard berhasil menduduki peringkat keempat dengan mengoleksi 32 poin yang tertinggal 17 poin milik Liverpool sang pemuncak klasemen.

Membicarakan soal kinerja tim Chelsea yang sampai bisa menduduki peringkat keempat besar klasemen sementar, ternyata hal itu bisa terjadi bukan karena tim berjulukan The Blues ini di penuhi sejumlah nama-nama bintang top dunia. Melainkan, kehadiran para pemuda yang mendominasi yang mampu membuat tim asuhan Lampard bersaing di empat besar klasemen.

Pada pertandingan terakhirnya, dominasi performa apik yang mampu ditunjukan para pemain muda ini terlihat ketika Chelsea kalahkan Tottenham Hotspur. Laga itu terjadi pada pekan kemarin, dimana tim asuhan Frank Lampard kembali meraih hasil positif dengan kehadiran para pemain mudanya.

The Blues menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, dan dua gol itu tercipta lewat aksi winger berkebangsaan Brasil yaitu Willian Borges. Meski sebentar lagi larangan transfer pemain anyar akan berakhir, tetapi Lampard tetap berjanji akan buat pemain muda Chelsea tampil berkembang.

“Hukuman larangan transfer Chelsea akan segera berakhir, tapi saya pikir itu tidak akan membuat saya lupa akan bakat-bakat yang dimiliki pemain muda kami. Tetap akan saya kembangkan setiap pemain yang memiliki talenta muda, dan itu menjadi tugas saya disini.”Ucap Frank Lampard.

Komentar

Affiliates With :