Lampard Komentar Soal Pembelian Pemain Baru

Sebagaimana kabar kali ini dikaitkan dengan arsitek milik klub Chelsea, yaitu Frank Lampard yang sempat angkat berkomentar terkait bursa transfer musim dingin 2020 mendatang. Dari pengakuan pelatih berkebangsaan Inggris ini, Lampard menjelaskan jika benar tim asuhannya itu bakal melakukan rekrutan pemain anyar guna menambah amunisi dalam tim skuad yang lebih siap bersaing dengan tim lainnya.

Bukan itu saja, bahkan Frank Lampard juga secara terbuka membeberkan apabila dirinya memang berencana merekrut pemain dengan sikap rasional. Pasalnya, arsitek berusia 41 tahun itu tahu betul tidak mungkin meminta Chelsea datangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi dibursa transfer musim dingin nanti.

Frank Lampard tahu bahwa klubnya pasti akan sangat mendukung proses pembelian pemain anyar dibursa transfer musim depan nanti, sebab masa hukuman Chelsea sendiri akan berakhir pada musim dingin 2020 yang membuat tim tersebut berkesempatan memperkuat timnya. Usai berakhirnya masa hukuman, tentu tim berjulukan The Blues ikut serta dalam perebutan pemain anyar.

“Pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang, Chelsea sudah selesai menjalani masa hukumannya. Dengan kondisi ini, jelas klub akan melakukan proses perekrutan pemain baru dibursa transfer musim panas nanti.”Ucap Frank Lampard.

“Merekrut pemain ini pun pastinya ada batas, batas yang dimaksudkan pastinya saya tahu jika kami tidak mungkin mendatangkan nama pemain seperti Ronaldo dan juga Messi.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :