Lampard Diragukan Jadi Pelatih Chelsea

Seperti dengan berita yang menyebutkan bahwa Frank Lampard secara resmi menyandang sebagai pelatih anyar di klub Chelsea, peresmian Lampard menjadi pelatih anyar itu pun berlangsung pada hari Kamis 4 Juli 2019 dini hari WIB. Pria berkebangsaan Inggris ini pun dikabarkan telah mendapatkan kontrak selama tiga musim kedepan di Stamford Bridge, tapi kualitas Lampard jadi pelatih masih diragukan oleh banyak pihak.

Keraguan itu pun muncul setelah banyak pihak yang melihat pengalaman Frank Lampard masih terbilang belum sampai di level tersebut, maka dari itu tidak heran jika pria berusia 41 tahun ini kualitasnya diragukan bisa mengantarkan Chelsea meraih kesuksesan dibawah kepemimpinannya sebagai pelatih anyar di Stamford Bridge.

Lebih tepatnya, jika bisa dikatakan pengalaman Frank Lampard sebagai seorang pelatih hanya terjadi ketika mengarsiteki klub Derby County satu musim saja dan itu terjadi pada musim 2018-2019. Dengan pengalaman hanya satu musim ini saja, maka bisa dikatakan wajar saja jika ada banyak pihak yang menyakini nantinya Lampard bisa menjadi pelatih pertama yang mengalami pemecatan di Liga Inggris 2019-2020.

Namun begitu, bukan bearti peluang Frank Lampard meraih kesuksesan bersama Chelsea itu tidak akan mungkin bisa terjadi. Pasalnya, Lampard sendiri bisa mencoba melihat kesuksesan yang telah diraih Josep Guardiola dan Zinedine Zidane. Kedua pelatih ini memang bisa dikatakan memiliki musim perdana dengan mencapai pada prestasi luar biasa, dan ini akan menjadi contoh yang bagus buat Lampard untuk menunjukan bahwa dirinya juga akan mampu meraih kesuksesan bersama Chelsea di musim depan nanti.

Komentar

Affiliates With :