Lampard Diminta Lupakan Gaya Bermain Cantik

Sebagaimana berita kali ini dikaitkan dengan klub Chelsea, Frank Lampard selaku pelatih utama ini memang menjadi sosok yang paling menyinta perhatian public setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih utama di Stamford Bridge dikompetisi Liga Inggris 2019-2020. Kritikan-kritikan pedas pun didapati pria berusia 41 tahun tersebut, dan itu terjadi setelah tim asuhannya itu tidak dapat tampil baik di awal-awal kompetisi musim ini.

Berada dalam situasi yang kurang baik ini, membuat legenda Arsenal yaitu Paul Merson sempat ikut memberikan kritikan kepada tim skuad utama Chelsea. Legenda berusia 51 tahun itu pun memberikan sedikit sarang kepada Frank Lampard, dan Merson menyarankan agar Lampard bisa melihat situasi yang sedang di alami timnya.

Pasalnya, seperti yang diketahui Frank Lampard selalu meminta agar timnya itu bisa menampilkan permainan cantik di setiap laganya. Karena itu pula, tak heran membuat Chelsea terus saja kesulitan memenangkan pertandingan. Hasil mengecewakan itu pun dapat di lihat dari empat pertandingan awal musim ini, pada laga pekan pertama Chelsea tertunduk malu kalah telak 0-4 dari Man United.

Untuk pekan kedua, Chelsea tampil imbang 1-1 kontra Leicester City. Sementara untuk laga pekan ketiga, tim asuhan Frank Lampard meraih kemenangan 3-2 atas Norwich. Pada laga terakhir yang berlangsung dipekan keempat, Chelsea kembali meraih hasil imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Sheffield United di Stamford Bridge. Melihat sejumlah hasil laga di awal-awal musim ini, jelas Chelsea berada dalam situasi yang kurang baik dan membuat Frank Lampard harus mampu mengatasi masalah ini.

Komentar

Affiliates With :