Lampard: Chelsea Dalam Masalah Sulit

Arsitek Chelsea, yaitu Frank Lampard yang disebut-sebut sempat memberikan sedikit komentar terkait kondisi tim asuhannya. Seperti yang dibeberkan oleh arsitek berusia 41 tahun tersebut, Lampard mengakui jika pada saat ini tim berjulukan The Blues sedang berada pada masa-masa sulitnya.

Pasalnya, The Blues sendiri harus kehilangan sejumlah pemain-pemain dengan peran penting yang membuat sang arsitek dipusingkan kondisi ini. Berada pada tekanan besar, lantas membuat Frank Lampard menjelaskan bahwa timnya memang sedang mengalami badai cedera yang membuatnya dan tim harus bekerja lebih keras.

Sebelumnya, Chelsea terus saja harus kehilangan pemain-pemainnya sejak awal tahun 2020 yang membuat tim harus mengalami tekanan. Lebih tepatnya, sejumlah pemain utama harus absen memperkuat The Blues dikarenakan harus menepi usai mendapat cedera.

Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan dalam berta terbarunya jika Chelsea harus kembali kehilangan Callum Hudson-Odoi yang kembali mengalami cedera. Padahal winger anyar ini baru saja kembali usai pulih cedera, tapi nasib sial sepertinya harus menimpa sipemain yang membuatnya harus kembali absen perkuat The Blues.

“Situasi rumit ini membuat kami harus alami banyak tekanan sejak awal musim 2020, kami harus kehilangan sejumlah pemain utama kami. Dengan kondisi ini, jelas membuat Chelsea harus bersaing dengan pemain-pemain seadanya.”Ucap Frank Lampard.

Komentar

Affiliates With :