Kovac Dipecat Sebagai Pelatih Bayern

Berita kali ini dikaitkan dengan raksasa Jerman yaitu klub Bayern Munich, sebagaimana kabarnya jika tim berjulukan Die Bayern ini baru saja memutuskan berhentikan arsitek mereka yang tak lainnya ialah Niko Kovac. Keputusan hentikan masa bakti Kovac ini memang bisa dikatakan cukup tepat, sebab Die Bayern sendiri bisa dikatakan tampil kurang maksimal pada Liga Jerman 2019-2020.

Alasan ini pula, tak heran membuat para petinggi Bayern memutuskan ambil tindakan yang lebih lanjut terkait masa depan tim utamanya. Berada dibawah asuhan Niko Kovac, Die Bayern yang sudah melakoni 10 pekan ini hanya mampu mengoleksi 18 poin saja. Dengan prestasi tersebut, maka wajar jika kini Bayern hanya bisa menempati di posisi empat besar saja di klasemen sementara Liga Jerman 2019-2020.

Menurut laporannya, ternyata bukan itu saja yang membuat para petinggi klub merasa marah selama Niko Kovac berjabat sebagai arsitek. Sebagaimana yang dapat diketahui, Die Bayern juga harus mengalami kekalahan telak dengan skor 1-5 dari Eintracht Frankfurt. Melihat skor ini, jelas membuat para petinggi klub sangat marah dan malu karena timnya harus takluk dengan skor yang memalukan.

Karena alasan ini pula, maka wajar jika pada akhirnya Niko Kovac di pecat dari masa jabatannya sebagai arsitek Bayern. Jika Kovac di pecat, lantas sosok pelatih baru manakah yang akan mengantikan peran pria berusia 48 tahun tersebut.

Menurut rumornya, manajeman Bayern sudah memiliki nama-nama pilihan pelatih top dunia seperti Massimiliano Allegri, Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Paling berpeluang berjabat sebagai pelatih anyar ini pun ialah Wenger, sebab arsitek berkebangsaan Prancis ini memiliki kecocokan yang paling tepat untuk mengantikan peran Niko Kovac.

Komentar

Affiliates With :