Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 Dihentikan

Sebagaimana kabarnya, CEO Premier League yaitu Richard Masters secara langsung mengumumkan bahwa kompetisi Liga Inggris 2019-2020 akan resmi ditunda. Pengumuman penundaan kompetisi tersebut, Richard Masters juga informasikan bahwa kompetisi di Negaran tersebut akan terjadi hingga tiga pekan ked pan dikarenakan virus Korona terus berkembang di Eropa.

Mendengar berita tersebut, maka kompetisi Liga Inggris ini akan bermain kembali pada hari Sabtu 4 April 2020 mendatang. Ternyata penundaan pada kompetisi ini juga memberikan dampak buruk, sebab klub Liverpool sudah dipastikan akan hentikan sejenak ambisinya meraih trofi juara di kompetisi Liga Inggris 2019-2020 yang seharusnya bisa diraih lebih cepat.

Liverpool sendiri mampu melewati 29 pertandingan, dan tim asuhan Jurgen Klopp ini berhasil mengumpulkan 82 poin. Bukan itu saja, bahkan tim berjulukan The Reds ini juga mampu ungguli 25 poin dari tim peringkat kedua yaitu Manchester City yang saat ini berada diposisi kedua klasemen Liga Inggris musim ini.

Apabila dilihat dari secara matematis, maka Liverpool merupakan klub yang bisa jadi juara pada musim ini. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut hanya perlu meraih enam poin tambahan lagi untuk memastikan diri sebagai juara.

Namun begitu, hal buruk terjadi karena kompetisi di musim ini harus terhentikan karena terusnya berkembang virus Korona yang membuat kompetisi Liga Inggris musim ini harus terhentikan.

 

Komentar

Affiliates With :