Klopp Sebut Kalah Memang Bisa Terjadi

Liverpool memang merupakan salah satu klub asal Eropa yang dinilai paling berpotensi memecahkan rekor pada musim musim ini, namun begitu pada akhirnya rekor tak terkalahkannya itu putus usai tim berjulukan The Reds ini kalah dari Watford pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020. Namun begitu, Jurgen Klopp selaku arsitek Liverpool ini sama sekali tidak merasa kecewa.

Dalam kesempatan memberikan komentar soal putusnya rekor tak terkalahkan milik tim asuhannya, Jurgen Klopp pun mengungkapkan bahwa hal itu tidak begitu penting baginya. Bukan itu saja, bahkan arsitek berkebangsaan Jerman ini pun mengaku tidak ingin terlalu berlebihan ambil tindakan soal hal ini.

Sebelumnya, Liverpool sempat diyakini dapat mengikuti jejak yang dilakukan klub Arsenal seperti keluar menjadi juara di Liga Inggris tanpa mengalami kekalahan. Namun begitu, pada akhirnya perjalanan tim asuhan Jurgen Klopp harus terhentikan usai The Reds takluk 0-3 dari Watford.

Berakhir pencapain Liverpool untuk mengikuti jejak Arsenal, ternyata berita tersebut langsung menarik banyak perhatian dunia. Bisa dikatakan, kekalahan The Reds ini sepertinya bisa dikatakan adalah peristiwa yang begitu besar hingga menarik banyak perhatian public.

“Rekor milik Arsenal memang sejarah yang pernah ada di sepakbola, dan saya menyukai apa yang dapat dilakukan mereka untuk rekor sejarah. Tapi kita bukan bicara siapa yang dapat mengikutinya, dan saya tidak ingin hal itu membuat kami harus kecewa karena saat ini Liverpool sudah melakukan yang terbaik hingga saat ini.”Ucap Jurgen Klopp.

Komentar

Affiliates With :