Klopp Komentar Catatannya Bersama Liverpool

Arsenak Liverpool, Jurgen Klopp sempat memberikan sedikit komentar usai dirinya mendapatkan banyak pertanyaan seberapa besar peluang timnya bisa juarai Liga Dimestik. Sebagaimana yang dapat diketahui, dalam beberapa musim terakhir Liverpool memang menjadi penantang serius tapi selalu saja gagal jadi juara di Liga Inggris.

Melihat prestasi Liverpool yang begitu, tak heran membuat banyak yang mulai meragukan kualitas tim berjulukan The Reds ini bisa jadi juara di musim ini. Menurut laporannya, selama berada di bawah asuhan Jurgen Klopp sebagai arsitek utamanya memang tim tersebut banyak mengalami peningkatan.

Jurgen Klopp dipilih jadi pelatih pada musim 2015, dan arsitek berkebangsaan Jerman ini baru bisa memberikan gelar kepada public Stadion Anfield pada musim 2019. Terlebih lagi, trofi itu bukan hanya satu saja yang diberikan Klopp melainkan sudah ada tiga trofi yang diberikannya kepada Liverpool selama berjabat sebagai pelatih.

Trofi perama pun hadir pada kompetisi Liga Champions musim 2018-2019, trofi kedua adalah Piala Super Eropa 2019 dan Piala Dunia Klub 2019. Sejumlah trofi pun nampaknya berpeluang besar diraih Liverpool kembali. Pasalnya, Klopp masih terikat beberapa tahun lagi kontraknya bersama Liverpool yang baru habis pada tanggal 30 Juni 2024 mendatang.

“Kami bekerja dengan penuh usaha kerja keras, jika anda jurnalis jelas anda sangat mengenal saya yang tidak terlalu suka membahas apa yang sudah kami lakukan. Tapi begitu, saya berharap musim ini kami bisa hadirkan torfi Liga Inggris 2019-2020 karena itu adalah harga mati kami.”Ucap Jurgen Klopp.

Komentar

Affiliates With :