Ketajaman Lini Serang Man United Dipertanyakan

Berita kali ini dikaitkan dengan gelandang Manchester United, yaitu Juan Mata yang disebut-sebut sempat memberikan komentar terkait performa tim skuadnya. Dalam pengakuan yang diberikan Mata, pemain berusia 31 tahun itu mengaku merasa frustrasi ketika melihat kinerja timnya yang kembali dijalur yang kurang menjanjikan.

Pengakuan yang diberikan Juan Mata itu pun ada benarnya, sebab Man United terlihat kembali membuang-buang kesempatannya dalam memenangkan kemenangan. Lebih tepatnya, tim berjulukan Setan Merah ini hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019 pada hari Sabtu 31 Agustus.

Membicarakan soal hasil imbang ini, hasil imbang ini merupakan yang kedua kalinya yang diraih Man United pada kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Sedangkan untuk dua hasil laga lainnya masing-masing diraih satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan, jika melihat kinerja ini maka wajar saja apabila Man United hanya mampu menduduki peringkat kedelapan dengan mengoleksi lima poin.

Tentunya hasil di empat laga ini membuat Juan Mata merasa frustrasi, tidak hanya itu saja bahkan sang pemain merasa sangat prihatin pada lini serang milik timnya. Menurutnya, tumpulnya lini serang Man United membuat timnya kesulitan meraih kemenangan.

“Lagi-lagi kami harus kehilangan dua poin, dan itu dapat terjadi karena Man United tidak mampu tampil maksimal ketika berhadapan denagn Southampton. Saya merasa tim ini harus memiliki pemain lini serang yang tajam, dengan ketajaman di lini serang jelas membuat kami lebih berpeluang meraih kemenangan.”Ucap Juan Mata.

Komentar

Affiliates With :