Kekalahan Tottenham Buat Mourinho Malu

Menurut berita yang diketahui, Tottenham Hotspur sendiri baru saja menelan pil pahit dalam laga lanjutan dibabak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Sebagaimana yang diberitakan, tim berjulukan Spurs ini menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 yang dimenangkan RB Leipzig yang berlangsung di Red Bull pada hari Rabu 11 Maret 2020 dini hari WIB.

Kabarnya, setelah pertandingan ini maka agregat pun mencatatkan kekalahan bagi Tottenham yang kalah 0-4 yang dimenangkan RB Leipzig. Seperti yang dapat diketahui, kekalahan yang dialami pasukan Spurs ini secara langsung mengotori perjalanan karier Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih ternama di Eropa.

Secara keseluruhan, Jose Mourinho mencatatkan kegagalan lolos dari fase grup sudah delapan kali gagal untuk lolos kebabak 16 besar Liga Champions sejak tahun 2014. Bukan itu saja yang terjadi, bahkan arsitek berkebangsaan Portugal ini juga pertama kalinya mengalami tiga kekalahan secara beruntun di Liga Champions.

Terlebih lagi, kekalahan dari RB Leipzig merupakan hasil kekalahan yang pertama kali bagi Mourinho yang gagal menang dari enam pertandingan secara beruntun di seluruh ajang kompetisi. Melihat kondisi ini, lantas membuat arsitek berusia 57 tahun itu terlihat semakin berkurang kualitasnya sebagai juru taktik ternama yang kini mulai kehilangan kehebatannya.

Komentar

Affiliates With :